Minggu, 09 Februari 2014

Obat Ejakulasi Dini




 Obat Ejakulasi Dini untuk Pria :

Banyak Toko Pasutri di internet yang menawarkan berbagai macam produk bagi pasangan suami istri  yang mungkin bermasalah,salah satunya masalah kelemahan suami yang beresiko pada keharmonisan keluarga.Berbagai macam produk ditawarkan mulai dari jamu kuat pria dan obatkuat,baik yang berbahan dasar tradisional atau pun campuran bahan kimia.
Penjualan jamu kuat tradisional dan obatkuat di toko-toko jamu kuat lelaki maupun obatkuat di wilayah Kota seluruh Indonesia,terus diawasi secara ketat oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) setelah Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) merilis daftar obatkuat dan jamu tradisional kuat lelaki berbahan kimia.
Tak bisa dipungkiri,enjakulasi dini merupakan masalah seksual yang ditemukan pada hampir 30% pria di seluruh dunia, yang diartikan sebagai ejakulasi yang terjadi kurang dari dua menit ketika melakukan penetrasi. Bahkan dalam beberapa kasus yang parah sperma keluar sebelum melakukan penetrasi. Ejakulasi dini tidak mengenal umur, dapat dialami baik oleh pria muda atau pun tua. Ejakulasi dini seringkali menyebabkan depresi dan hilangnya kepercayaan diri seorang pria. Bahkan beberapa pasangan memilih bercerai karena masalah ini. Apa gunanya punya banyak uang, punya rumah gedung, punya mobil mewah jika anda mengalami ejakulasi dini. Anda bagaikan pria tak berharga. Untuk itu penanganan yang tepat untuk mengatasi ejakulasi dini sangat penting dilakukan.

Penyebab Ejakulasi Dini:

  1. Faktor psikologis seperti depresi, kecemasan, stres, dan gangguan mental
  2. Fisik faktor seperti kesehatan yang buruk, tekanan darah tinggi, berat badan tinggi, libido secara alami rendah, impotensi, usia
  3. Faktor lingkungan dan pengobatan seperti stress dalam pernikahan, baru memiliki bayi, konsumsi alkohol dan Prozace
  4. Pada umumnya ejakulasi dini terjadi karena kombinasi tiga faktor diatas. Namun ejakulasi dini bukanlah termasuk penyakit dan juga tidak menular ataupun menurun.
Dipasaran beredar berbagai tawaran untuk mengatasi ejakulasi dini mulai dari video, buku panduan, bahkan obat oral yang sangat berisiko. Kebanyakan pria kecewa dengan kualitas produk tersebut karena sama sekali tidak terbukti khasiatnya. Di sisi lain hal ini justru meningkatkan stress dan kecemasan yang semakin memperparah ejakulasi dini
Penanganan yang tepat terkait masalah ejakulasi dini sangat penting dilakukan mengingat :
  1. Seks merupakan kebutuhan alami manusia sekaligus bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan memperpanjang harapan hidup
  2. Seks dapat mengurangi stress, memperkuat otot-otot dan membakar kalori
  3. Meningkatkan kemesraan dan keharmonisan rumah tangga
  4. Membuat orang merasa lebih diinginkan
  5. Seks adalah aktivitas yang menyenangkan

Cara mengatasi Enjakulasi Dini

Umumnya, pengobatan masalah ejakulasi dini dilakukan melalui pelatihan, yang bertujuan meningkatkan kondisi mental pria terhadap seks. Caranya melibatkan pembangunan fisik, mengendalikan rangsangan atau kontrol ejakulasi. Biasanya, digunakan berbagai obat-obatan yang untuk memperlambat reaksi dan rangsangan hubungan seksual dengan harapan mereka bertahan lebih lama dan dengan demikian meningkatkan pengalaman seksual.
Hal-hal lain yang dapat digunakan adalah lotion, krim, pil, bahkan hipnotis. Pil seperti Viagra, Depoxetine dan Climinax adalah perawatan yang paling umum dan meskipun dapat bekerja untuk beberapa orang, obat ini memiliki efek samping yang cukup untuk menakut-nakuti siapa pun yang berakal,seperti jerawat, berat badan, kenaikan tekanan darah bahkan serangan jantung yang mematikan. Cara lain adalah berlatih posisi coital lateralis selama berhubungan seks akan dengan harapan dapat menunda orgasme. Tapi tidak ada yang benar-benar tahu seberapa efektif dan seberapa mudah latihan tersebut dilakukan.
Anda beruntung berada disini karena mendapatkan informasi berharga tentang herbal alami Arabian cream yang terbuat dari bahan alami untuk mengubah kehidupan seks anda selamanya.Arabian cream sudah teruji khasiatnya selama ratusan tahun dan tak terbantahkan dapat menuntaskan masalah ejakulasi dini.


dipersembahkan oleh :
TOKO PASUTRI
  
 menyediakan : madu peyubur pria dan wanita,obat ejakulasi dini,gambir serawak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar